Miley Cyrus Berdandan “Normal” Untuk 2015 amfAR Inspiration Gala

Penyanyi muda Miley Cyrus ternyata bisa berdandan “normal” dan cantik saat dirinya diundang dalam acara 2015 amfAR Inspiration Gala. Dalam balutan busana berwarna merah menyala dengan desain yang unik, mantan kekasih Liam Hemsworth ini tampak memukau dan terlihat layaknya selebritis lain pada umumnya. Tampil elegant dan juga modis.

Hadiri 2015 amfAR Inspiration Gala, Miley Cyrus tampil normal dan cantik dalam balutan busana merah menyalanya~dailymail.co.uk
Hadiri 2015 amfAR Inspiration Gala, Miley Cyrus tampil cantik ~dailymail.co.uk

Sosok Miley Cyrus yang tampil normal dalam acara 2015 amfAR Inspiration Gala ini tentu saja menyita perhatian banyak pihak terutama wartawan. Pasalnya selama ini, Miley terkenal dengan gaya berbusananya yang aneh dan juga sering menabrak tabu dan pakem. Namun hari itu, Miley Cyrus tampak begitu istimewa dan cantik sekali. Dia terlihat normal sebagaiman wanita lain pada umumnya.

Gaun merah strapless dengan desain seperti kimono tersebut membuat penampilanya terlihat stunning. Gaun dengan warna merah menyala tersebut didominasi dengan motif hati besar-besar yang terlihat unik dan juga tak biasa. Rambutnya pun ditata seadanya secara sedehana namun dengan model yang tak kalah unik, karena di beri glitter berwarna merah dan sedikit di kepang.

Miley Cyrus kenalkan sahabatnya yang merupakan sosok agender dalam acara 2015 amfAR Inspiration Gala~dailymail.co.uk
Miley Cyrus kenalkan sahabatnya yang merupakan sosok agender ~dailymail.co.uk

Miley malam itu terlihat berbeda, begitu cantik dan juga sangat normal di penampilanya pada 2015 amfAR Inspiration Gala ini. Yang tak kalah menyita perhatian justru sosok Tyler Ford yang jadi teman kencan Miley Cyrus di acara tersebut. Pasalnya, sosok yang secara fisik tampak seperti laki-laki itu justru mengenakan pakaian yang menyerupai wanita.

Miley Cyrus menyebut teman barunya ini sebagai “agender”. Semenjak came out sebagai biseksual, Miley memang terlihat begitu mendukung kesetaraan gender dan hak kaum LGBT dalam berbagai bidang di Amerika. Tak heran jika pada acara 2015 amfAR Inspiration Gala inipun sosok nyentrik sahabatnya ini dibawa ke sana oleh pelantun Wrecking Ball ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.