Miley Cyrus Khawatir Jennifer Lawrence Akan Merebut Liam Hemsworth

Penyanyi Miley Cyrus kabarnya menganggap artis Jennifer Lawrence sebagai ancaman dalam hubunganya bersama Liam Hemsworth. Sebagaimana kita tahu, sebelum resmi balikan dengan Miley, Liam memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Jennifer Lawrence. Meski keduanya tak pernah mengkonfirmasi langsung, namun foto-foto kencan mereka berhasil diabadikan oleh media.

Miley Cyrus digosipkan khawatir artis cantik dan seksi Jennifer Lawrence akan mengancam hubunganya dengan Liam Hemworth~ www.elpopular.pe
Miley Cyrus digosipkan khawatir Jennifer Lawrence akan mengancam hubunganya dengan Liam Hemworth~ www.elpopular.pe

Meski didukung banyak pihak terutama fans The Hunger Games, namun Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence akhirnya membuktikan bahwa mereka hanya berteman saja. Liam bahkan kini sudah balikan dengan Miley Cyrus. Tak hanya itu, Liam dan Miley kabarnya akan segera menikah dalam waktu dekat ini untuk meresmikan hubungan mereka berdua.

Meski begitu, Miley kabarnya masih mengaggap Jennifer Lawrence sebagai ancaman untuk hubunganya dengan Liam Hemsworth. Karena itu, dia ingin segera mengikat pria tampan itu dalam pernikahan. “Ketika Miley menyadari pernah ada yang spesial diantara Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth, dia segera melakukan sesuatu untuk untuk memenangkan hati Liam kembali” klaim Hollywood Life.

Hal ini seolah menegaskan rumor sebelumnya bahwa Miley ingin segera menikah dan memiliki anak dengan Liam Hemsworth. Meski begitu belakangan kabar ini ditepis oleh pihak Miley Cyrus. Benar bahwa dia ingin serius dengan Liam Hemsworth. Tapi pernikahan atau punya anak bukanlah hal yang jadi prioritas utama untuk mereka.

“Mereka tak harus berkencan. Mereka menjalani semuanya pelan-pelan dan tak terburu-buru. Miley terlihat jauh lebih dewasa belakangan ini. Di masa lalu dia boleh saja ceroboh dan buru-buru. Tapi sekarang (setelah balikan dengan Liam), dia bertindak lebih tenang dan jadi lebih bahagia” ujar sebuah sumber untuk People Magazine.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.