Miley Cyrus Ogah Berteman dengan Taylor Swift, Mengapa?

Semakin terkenalnya Taylor Swift tidak lantas membuat semua orang ingin berteman dengan dirinya. Begitu pula halnya Miley Cyrus. Dirinya mengaku tidak ingin berteman dengan kekasih Calvin Harris ini.

Miley Cyrus Ogah Berteman dengan Taylor Swift, Mengapa?
Miley Cyrus

Mengingat Taylor Swift memiliki skuad pertemanan, musisi yang sempat menjadi kontroversi dengan Wrecking Ball dan gaya berpakaiannya ini menolak untuk menjadi bagian dari skuad milik Swift. “Saya tidak berusaha menjadi teman Swift. Semua orang ingin berteman dengannya, saya justru lebih ingin menjadi orang biasa, terinspirasi dari hal-hal biasa,” ujar Miley.

Miley enggan memiliki titel-titel musisi, aktris, atau sebagainya karena menurutnya itu hanya sebuah pencitraan dan dirinya benci dengan pencitraan. “Saya senagn mengunggah foto kontroversial di Instagram. Tapi, saya tidak peduli dengan pendapat orang mengenai foto saya,” ujarnya.

Miley bersikukuh dengan putusannya ini, salah satunya akibat melihat Bad Blood yang menurutnya tidak mencerminkan tokoh idola yang baik, “memamerkan sepucuk pistol, menurut saya akan lebih baik menonjolkan belahan dada daripada melakukan itu,” ucap Miley.