Miley Cyrus Penah Mengaku Menyukai Wanita Pada Ibunya

Miley Cyrus memang terkenal sebagai selebriti Hollywood yang acapkali membuat sensasi mengenai dirinya. Setelah tranformasi penampilannya yang cukup ekstrim, hingga foto-foto topless yang sering ia pamer dalam akun Instagram pribadinya. Kini, perempuan yang bernama asli Destini Hope Cyrus tersebut kembali membuat membuat pemberitaan gempar. Ia mengaku pernah curhat kepada ibunya mengenai ketertarikannya kepada wanita.

Miley Cyrus Penah Mengaku Menyukai Wanita Pada Ibunya. ~ news.com.au
Miley Cyrus Penah Mengaku Menyukai Wanita Pada Ibunya. ~ news.com.au

Sebelum pengakuan heboh ini, kabar kandasnya pertunangan pelantun Wrecking Ball dengan Liam Hemsworth juga sempat tersiar. Banyak permasalahan yang menggerogoti hubungan mereka hingga akhirnya memilih pisah. Mulai dari kesibukan masing-masing, perubahan sikap Miley dan masih banyak lagi.

Benar atau tidak, kandasnya pertunangan mereka disebabkan oleh perubahan sikap Miley yang begitu drastis. Namun, fakta mengenai bahwa ia pernah jatuh cinta dengan wanita terkuak dari People edisi Rabu kemarin. Hal ini dikatakan kepada ibunya, Tish Cyrus, ketika bintang Hannah Montana tersebut masih berusia belia, yakni 14 tahun.

“Aku ingat mengatakannya kepadanya (Ibu) bahwa aku mengagumi wanita dengan cara yang berbeda. Lalu, dia bertanya kepadaku apa artinya itu. Kujawab bahwa aku mencintai mereka (wanita) selayaknya seperti aku mencintai seorang pria,” kenangnya saat wawancara. Mendengar curhatan putrid kesayangannnya tersebut, sontak membuat ibu Miley terkejut dan merasa sedih. Namun, berusaha menjadi ibu yang bijak, Tish Cyrsu tak langsung menyudutkan sang putri.

“Dia (Ibu) tak ingin menuduhku begitu saja, ia juga tak ingin hal yang buruk terjadi padaku. Aku hanya memintanya untuk menerimaku dan ia mempercayaiku melebihi Tuhan manapun,” tegas pelantun Wrecking Ball. Sementara itu, selebriti yang khas dengan dandanannya yang nyentrik tersebut baru saja tampil topless untuk salah satu majalah beken, yakni  Paper.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.