Miley Cyrus Resmi Pacaran Dengan Wanita, Ini Tanggapan Mantan Tunangan

Kabar Miley Cyrus tengah berpacaran dengan seorang model pakaian dalam Victoria Secret, Stella Maxwell rupanya bukan isapan jempol belaka. Miley bahkan berani memamerkan kemesraanya dengan pacar wanitanya setelah ia mengaku biseksual dalam wawancaranya dengan Majalah Paper beberap waktu lalu.

Miley Cyrus Resmi Pacaran Dengan Wanita, Ini Tanggapan Mantan Tunangan. ~ mirror.co.uk
Miley Cyrus Resmi Pacaran Dengan Wanita, Ini Tanggapan Mantan Tunangan. ~ mirror.co.uk

Lantas, bagaimana dengan tanggapan orang-orang di sekitar Miley Cyrus, termasuk dengan lelaki yang pernah menjadi tunangannya Liam Hemsworth? Seperti yang diwartakan oleh IB Times, Jumat (3/7/2015), rupanya kabar mengenai Miley seorang biseksual bukan lagi kabar baru bagi Liam. Bahkan ia tak terkejut mendengar berita yang kini tengah ramai dibicarakan.

“Dia (Liam Hemsworth) sadar hal itu dan sama sekali tidak terkejut lagi mendengar tentang Miley Cyrus. Dia juga tidak patah hati dan kini sudah berpindah ke lain hati. Tetapi dia sudah menyadarinya,” ungkap sumber terdekat Liam Hemsworth.

Bintang The Hunger Games tersebut hanya bisa berharap semoga perempuan yang pernah ia cintai tersebut bisa menjadi dirinya sendiri. Apalagi hubungan Miley dan Stellah kini sudah diketahui oleh pihak keluarga Miley Cyrus. “Miley sudah membawa Stella ke rumahnya bertemu dengan keluarganya dan mereka menyukainya. Kedua orangtuanya senang jika melihat dia senang, dan sepertinya semua itu tidak menjadi masalah lagi,” lanjut sumber.

Miley Cyrus Kecup Model Victoria Secret di Tempat Parkir Mobil. ~ dailymail.com
Miley Cyrus Kecup Model Victoria Secret di Tempat Parkir Mobil. ~ dailymail.com

Sebelumnya, Miley sempat tertangkap kamera sedang mencium Stella di siang hari yang panas di sebuah tempat parkir mobil. Di tengah kesibukannya menyelesaikan syuting videoklip di Hollywood, Miley menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama kekasih wanitanya tersebut. Keduanya seperti tak canggung melakukan hal itu di depan banyak orang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.