Miley Cyrus Rindukan Sosok Dirinya yang Dulu

Miley Cyrus, mengatakan bahwa merindukan sosok dirinya yang dahulu.

Miley Cyrus unggah sebuah foto di instagram saat masih remaja dulu (foto: bustle.com)
Miley Cyrus unggah sebuah foto di instagram saat masih remaja dulu (foto: bustle.com)

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut menguggah sebuah foto dimana dirinya masih remaja dengan rambut coklat panjang dengan caption “ Aku merindukan Miley yang dulu lol lol lol lol”.

https://www.instagram.com/p/_xvX2hwzH_/

Miley Cyrus dulunya merupakan bintang remaja yang terkenal karena membintangi Hannah Montana di Disney Channel pada tahun 2006. Saat itu penampilan Miley Cyrus masih polos dengan rambut panjangnya.

Namun, Miley Cyrus yang mengatakan bahwa dirinya ingin meninggalkan imej sebagai bintang remaja berubah ketika tampil di MTV Video Music Awards pada tahun 2013 dengan tampilan provokatif.Hingga kini, Miley selalu tampil nyentrik dalam setiap acara. Dirinya bahkan dalam konsernya‘Milky Milky Milky Tour’ hanya mengenakan pakaian seadanya untuk menutupi beberapa bagian saja. Meskipun begitu, ketenaran mantan kekasih Liam Hemsworth ini masih berada di puncak.

Kini Miley Cyrus merilis sebuah lagu natal dengan judul ‘My Sad Christmas Song’ pada malam natal. Lagu tersebut menceritakan tentang kesendirian dan menyesali menganai hubungan yang gagal.