Miley Cyrus Tak Malu Akui Narkoba Sebagai Hal Menyenangkan

Miley Cyrus memang dikenal sebagai selebriti yang kerap menimbulkan controversial. Sejak menanggalkan kesannya sebagai gadis cantik yang polos dan anggun, bintang Hannah Montana tersebut malah sering berpenampilan tidak pantas dan berperilaku liar. Namun, ia berdalih bahwa hal tersebut adalah cara menikmati hidupnya sendiri tanpa harus diintervensi oleh siapapun.

Miley Cyrus Tak Malu Akui Narkoba Sebagai Hal Menyenangkan. ~ mirror.co.uk
Miley Cyrus Tak Malu Akui Narkoba Sebagai Hal Menyenangkan. ~ mirror.co.uk

Tak hanya itu, rupanya pelantun We Cant Stop tersebut juga rupanya seorang pecandu narkoba. Bahkan, Miley Cyrus mencampur dua macam narkoba untuk dikonsumsi. Menurut Miley Cyrus, barang haram yang ia gunakan bisa membuatnya lebih tenang dan santai. Hal inilah yang membuat orang disekitar Miley merasa khawatir dan tidak tenang.

“Saya rasa ayahuasca–nama jenis narkoba–sangat menenangkan. Saya pernah mencobanya sekali. Saya ingin kembali mencicipinya,” ujar Miley Cyrus, diwartakanRadarOnline, Rabu (2/9/2015). Miley Cyrus menyebutkan jika ia memang memiliki pemikiran yang unik. Ia percaya semua orang akan tercipta dengan sisi baik. Tapi dia memilih jalan hidupnya sendiri.

Sementara itu, Miley Cyrus juga dianggap sebagai artis yang menjadi conton buruk bagi anak-anak. Tak hanya dengan perilakunya yang dianggap terlalu liar, tapi kebimbangannya kecenderungan seksuial. Miley Cyrus menyebutkan dirinya merupakan bagian dari panseksual, kondisi dimana seseorang tak memandang gender. Miley Cyrus menyukai orang dengan berbagai identitas, laki-laki, perempuan hingga transgender.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.