Miley Cyrus Tak Malu Utarakan Orientasi Seksualnya

Kisah asmara dari pelantun ‘Wrecking Ball’ ini mungkin sangat menarik, bagaimana kita disajikan drama percintaan dan perselingkuhan ala artis Hollywood dimana beberapa bulan lalu sang mantan artis cilik Disney ini diselingkuhi oleh pacarnya Patrick Schwarzenegger, putra dari aktor laga Arnold Schwarzenegger. Pasca kabar itu merebak, Miley mulai mengalami masa masa sulit dan enggan dihubung hubungkan lagi dengan mantannya itu.

Baru baru ini, Miley Cyrus mengatakan kepada Associated Press, dalam sebuah wawancara dalam kesempatan mempromosikan organisasi amal Happy Hippie Foundation, bahwa dia telah banyak menjalin hubungan dan tidak semua dari mereka adalah hubungan yang normal.

Arianda Grande Saat Mencium Pipi Miley Cyrus ~ billboard.com
Arianda Grande Saat Mencium Pipi Miley Cyrus ~ billboard.com

Dalam obrolan Facebook dengan fansnya, penyanyi berusia 23 tahun itu mengungkapkan sesuatu yang lebih ketika ditanya tentang orientasi seksualitas, tapi ia tidak menjawab secara spesifik. “Aku tidak pernah ingin melabeli diriku sendiri! Aku siap untuk mencintai orang yang mencintaiku apa adanya! Saya terbuka,” tulisnya.

Meskipun ia tidak ingin dikelompokkan ke dalam orientasi seks tertentu, dia tidak keberatan menggunakan bagian wanita nya atau status selebritinya untuk tujuan baik. “Bila Anda memiliki semua mata yang tertuju Anda, apa yang Anda katakan? Dan itulah yang saya harus bertanya pada diri sendiri sebanyak mungkin,” jelasnya kepada AP.

“Ini seperti, aku tahu kau akan melihatku lebih jika payudara ku terekspos, jadi semuanya melihat kepadaku. Dan kemudian aku akan menceritakan pada Anda tentang yayasan yang aku dirikan selama satu jam dan anda akan buru buru meninggalkan ku.”

Cyrus kini berstatus single setelah mengakhiri hubungan yang sudah terjalin lima bulan dengan Patrick Schwarzenegger pada bulan April, dan tampaknya kini ia fokus pada dirinya sendiri dan pekerjaannya.

“Mereka orang yang sangat berbeda – Patrick fokus di perguruan tinggi dan Miley fokus pada musik dan karirnya,” kata salah satu sumber berkata kepada People.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.