Miliki 2 Anak, Kim Kardashian Merasa Lebih Sulit

Kim Kardashian yang sekarang menjalani kehidupan sebagai ibu dari dua anak yaitu North West yang masih balita dan Saint West yang masih bayi serta istri dari rapper Kanye West mengungkapkan mengenai kehidupannya tersebut.

Kim Kardashian harus membagi waktu dengan anak-anaknya sehingga dia sulit untuk tidur
Kim Kardashian harus membagi waktu dengan anak-anaknya sehingga dia sulit untuk tidur

“Ibuku selalu bilang mengenai memiliki anak-anak. Punya satu itu seperti satu dan dua itu seperti punya 20 anak. Aku tak pernah mengerti hal tersebut dan kini aku mengerti. Benar-benar sangat sulit memiliki dua anak! Ketika aku masih punya North, yang kulakukan ialah hanya memberinya makan dan tidur. Saat ini, aku tak bisa tidur. Setiap detik yang aku jalani tanpa bersama bayiku, aku bersama North. Aku merasa bahwa bagian yang lebih sulit ialah bukan dengan bayi yang baru lahir tetapi dengan balita. Aku merasa aku begitu terlalu ingin memberikan anak perempuanku perhatian dan membuatnya merasakan cinta.” tulis bintang reality show ‘Keeping Up With The Kardashian” tersebut di blognya.

Kim Kardashian pun juga menulis bahwa suaminya juga sangat membantu dengan mengajak North makan malam sehingga North tak akan merasa sendiri.