‘Mimien (Hantu Posesif)’, Kisah Cinta Manusia dan Hantu

Rumah produksi SRN menawarkan film hantu dengan alur cerita yang berbeda. Jika pada umumnya, film hantu mengisahkan tentang arwah penasaran ataupun pembalasan dendam, ‘Mimien (Hantu Posesif)’ meanawarkan kisah cinta anak manusia dan hantu.

Mimien (Hantu Posesif) mulai tayang pada 17 September 2015 - liputan6.com
Mimien (Hantu Posesif) mulai tayang pada 17 September 2015 – liputan6.com

Di awal cerita dikisahkan Juna, penulis novel yang diminta menulis novel misteri, memilih untuk membuka mata batinnya agar tulisannya lebih maksimal dan dapat melihat langsung alam gaib. Tapi, sepulangnya dari paranormal hal aneh terjadi.

Juna yang berharap bisa melihat segala macam jenis hantu, malah melihat mahkluk gaib dengan paras cantik dan lucu bernama Mimien yang diperankan Alessia Cestaro.

Juna yang diperankan Chris Laurent, kelamaan mulai merasa jatuh cinta pada hantu berambut kuning tersebut. Begitu pula si hantu cantik Mimien. Namun, masalah terjadi karena keduanya beda dunia.

“Sebenarnya film ini menunjukkan bahwa hantu juga mempunyai dunia layaknya kehidupan manusia,” tutur Mercy Sitanggang, penulis naskah film ini.

Bukan cuma bernuansa horor, ‘Mimien (Hantu Posesif)’ juga menyajikan beberapa adegan kocak. Rancananya, film ini akan tayang mulai 17 September mendatang.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~