Mimpi Fedi Nuril Menjadi Seorang Tentara Akhirnya Terwujud

Mimpi Fedi Nuril yang ingin menjadi seorang tentarra akhirnya dapat terwujud berkat kesempatan yang telah diberikan kepadana untuk bermain di film yang berjudul Doea Tanda Cinta. Ada rahasia terkuak, ternyata Fedi sempat mendaftar menjadi anggota TNI, namun gagal.

Mimpi Fedi Nuril Menjadi Tentara Akhirnya Terwujud ~ okezone.com
Mimpi Fedi Nuril Menjadi Tentara Akhirnya Terwujud ~ okezone.come

“Pertama kali aku dapat kesempatan untuk main di film ini aku senang banget, karena memang ini impian gue yang tertunda. Gue pernah disuruh masuk Akmil sama Almarhum ayah gue, terus karena mata gue minus akhirnya enggak lolos. Makanya itu juga jadi alasan gue terima film ini, pengin merasakan jadi tentara, dan jalan ceritanya juga bagus jadi gue enggak mikir panjang untuk terima peran ini,” jelas Fedi saat ditemui di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta.

Dalam memainkan film ini, aktor pemain film yang juga gitaris band Garasi ini juga mengungkapkan banyak halangan dan rintangan yang di hadapi selama berperan sebagai sosok abdi negara itu. Diakuinya, menjadi sosok tentara yang natural sangatlah susah, banyak pelajaran yang dapat ia petik selama mendalami karakter peran di film ini.

“Selama seminggu gue dilatih di Akademi Militer (Akmil), banyak rintangannya tapi aku juga banyak belajar karena menjadi militer itu punya banyak aturan yang formal dan enggak kenal kompromi, terus banyak istilah yang harus dihapalin, gerakan baris-berbaris kudu dihapalin juga, cara pegang senjata yang benar, cara kasih kode dan berusaha menjadi natural itu yang paling susah,” ungkap Fedi.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.