Minat Main Film Biografi, Amanda Seyfried Ingin Perankan Taylor Swift

Usaha Taylor Swift dalam menitih karirnya di dunia musik memang terbilang berhasil. Tak jarang banyak yang mengangumi hasil jerih payahnya dalam emlahirkan karya-karya musik spektakuler. Selain penggemar yang tentunya begitu menganguminya, rupanya akrtis sekelas Amanda Seyfried pun juga terpesona dengan kisah kesuksesan pelantun Bad Blood tersebut.

Minat Main Film Biografi, Amanda Seyfried Ingin Perankan Taylor Swift. ~ mirror.co.uk
Minat Main Film Biografi, Amanda Seyfried Ingin Perankan Taylor Swift. ~ mirror.co.uk

Tak enggan mengakui dirinya merasa kagum dengan Swift, Amanda Seyfried pun mengaku ingin sekali mendapatkan peran menjadi Taylor Swift jika ada yang membuat film biografi penyanyi ternama itu. Pemain film Ted 2 ini akan sangat menikmati kesempatan berakting menjadi Swift jikan tawarantersebut datang padanya.

Hal ini terungkap ketika ia ditanya ingin berperan sebagai wanita tertentu, “Taylor Swift…Tapi saya berpikir itu tak mungkin.” ungkapnya. Seperti yang dilansir oleh Contactmusic, Kamis (23/7/2015), aktris asal Amerika ini mengungkapkan kalau dirinya memiliki keinginan untuk bermain dalam film biografi. Baginya itu adalah tantangan yang berbeda.

“Saya sudah mencoba hampir semua peran, jujur. Tapi jika saya harus memilih sesuatu itu, saya akan bermain dalam film biografi,” ungkapnya kepada surat kabar Spanyol El Mundo. “Saya suka film tentang orang-orang yang nyata karena mereka adalah orang-orang yang paling sulit. Mereka membutuhkan pencarian pribadi yang lebih dalam daripada yang dilakukan dalam karakter fiksi,”

Amanda Seyfried ingin menantang dirinya sebagai seorang aktris. Ia tidak segan untuk melawan rasa tidak nyaman pada diri sendiri saat harus memerankan sebuah karakter.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.