Minho SHINee Pamer Perut Sixpack, Buat Para Penggemar Teriak Histeris

Gelaran konser boy group Shinee yang bertajuk ‘SHINee CONCERT-SHINee WORLD IV in SEOUL’ hari ini, rupanya meninggalkan kejutan untuk para fans Shinee, Shawol. Selain karena kemeriahan konser tersebut, para Shawol juga disuguhkan pemandangan ‘menyejukkan’ oleh salah satu member Shinee, Minho. Pasalnya, ketika tengah membawakan sebuah lagu, Minho melepas baju dan memamerkan lekuk perut sixpacknya.

Minho SHINee Pamer Perut Sixpack, Buat Para Penggemar Teriak Histeris ~ rightbesidejoon.wordpress.com
Minho SHINee Pamer Perut Sixpack, Buat Para Penggemar Teriak Histeris ~ rightbesidejoon.wordpress.com

Hari ini merupakan hari ketiga gelaran ‘SHINee CONCERT-SHINee WORLD IV’ yang digelar di kota Seoul. Sejak digelar pada 15 Mei lalu, konser ini sudah menyedot sekitar 30 ribu lebih penonton, untuk menyaksikan aksi Onew cs. Rupanya, gelaran konser hari ini menyisakan kisah yang tentunya takkan dilupakan oleh para Shawol. Minho, sang rapper boy group tersebut memberikan fan service dengan cara memamerkan lekuk otot perutnya pada ribuan fans yang menyaksikan aksi Minho kala itu.

Minho Shinee dan perut sixpacknya ~ kpopchart.net
Minho Shinee dan perut sixpacknya ~ kpopchart.net

Sontak, aksi Minho diatas panggung tersebut membuat para fans berteriak histeris tanpa henti. Tak heran memang, mengingat perut sixpack yang ditampilkan Minho pastinya jadi idaman setiap wanita. Dalam gelaran konser tersebut, para member Shinee membawakan lagu-lagu dari beberapa album sebelumnya, salah satunya berjudul ‘Dynamite’ dari album ‘Dream Girl’.

Selain lagu dari album lama, para member Shinee rupanya juga membawakan lagu baru dari album ‘Odd’ yang direncanakan akan dirilis tanggal 18 Mei esok. Sebelumnya, pihak agensi sudah merilis beberapa foto dan teaser video untuk album ‘Odd’ milik Shinee ini. Beberapa waktu yang lalu, tracklist dari album ini juga sudah banyak beredar, album ini dikabarkan memiliki 11 lagu, dengan lagu berjudul ‘View’ sebagai judul utama dalam album ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.