Minion Sambangi Stasiun Kereta Api Sudirman Jakarta

Minion ada di stasiun!! Yak, tokoh karakter Minion memang Jumat (19/6/2015) tadi berada di Stasiun Sudirman untuk mempromosikan film ‘Minions’ yang saa ini sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan Anda. Dan para minion-minion lucu tersebut tak hanya mendatangi stasiun kereta ape saja, namun di beberapa tempat yang ramai dikunjungi juga disambangi oleh karakter yang identik dengan warna kuning tersebut.

Minion Sambangi Stasiun Kereta Api Sudirman Jakarta - denofgeek.com
Minion Sambangi Stasiun Kereta Api Sudirman Jakarta – denofgeek.com

Salah satu pngguna twitter yakni pemilik akun @ebiabi , memposting foto yang memperlihatkan Minion yang sedang berbaris dan bolak balik di sekitar kawasan Stasiun Sudirman tersebut. Dan tentu saja apa yang dilakukan boneka Minion tersebut mencuri perhatian pengunjung.

Minion Sambangi Stasiun Kereta Api Sudirman Jakarta - detik.com
Minion Sambangi Stasiun Kereta Api Sudirman Jakarta – detik.com

Rumah Produksi Universal Pictures memang telah merilis film animasi ‘Minions’ di negara Indonesia pada Jumat (19/62015). Dan ternyata Universal Pictires merilis flm tersebut di Indonesia dan Australia duluan sebelum merilisnya ke negara-negara lain.

Jika Anda merupakan penggemar film animasi ‘Minions’ tersebut, Anda pasti telah menyadari sang Minion sempat berbicara dalam Bahasa Indonesia yaitu mengucapkan kata ‘Terima Kasih’.

Tak sedikit yang mengambil foto karakter Stuart, Kevin dan Bob. Bagi Anda yang sudah menonton tentu menyadari para Minion juga mengeluarkan kata berbahasa Indonesia di film, seperti ‘Terima Kasih’.