Minta Maaf pada Maia Estianty, Ini yang Diharapkan Mulan Jameela

Belum lama ini, penyanyi Mulan Jameela berkesempatan diwawancarai oleh Deddy Corbuzier. Kala itu, Mulan pun melontarkan permintaan maafnya kepada Maia Estianty yang merupakan mantan istri Ahmad Dhani.

Mulan Jameela Minta Maaf pada Maia Estianty
Mulan Jameela Minta Maaf pada Maia Estianty

Sebagaimana diketahui, sejak Dhani bercerai dari Maia, Mulan langsung dibully dan dianggap sebagai perebut suami orang. Bahkan, saat netizen tahu Dhani menikahi Mulan secara siri, hinaan itu pun terus menghampiri pelantun Wonder Woman itu.

Lebih dari delapan tahun berlalu, Mulan berharap hubungannya dengan Maia bisa kembali rukun. Dengan ucapan minta maafnya, Mulan ingin dirinya dan Maia dapat bersatu demi anak-anak mereka.

“Seandainya di mata mbak Maia aku punya kesalahan, sebesar apapun itu, aku minta maaf. Mudah-mudahan, bisa memperbaiki hubungan semuanya, antara aku pribadi dengan mbak Maia, mungkin juga memperbaiki hubungan Mas Dhani dengan Mbak Maia. Inginnya mengubur permasalahan yang udah. Yuk sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak. Karena mereka butuh kita semua. Maafin aku ya bund, terima kasih” kata Mulan

Selain minta maaf pada Maia, Mulan juga menyampaikan pernyataan kepada para hatersnya.

“Aku mau bilang berterima kasih, mereka punya banyak sekali waktu untuk memikirkan aku. Tapi kalau aku boleh jujur, apa yang sudah kalian lakuin menyakiti aku dan keluarga. Ya aku mohonlah, kalau bisa, mudah-mudah kita bisa jadi berteman. Karena buatku sejuta teman tak berarti kalau masih memiliki satu musuh. Mudah-mudahan semua jadi lebih baiklah. Jangan melihat sesuatu dan mendengar sesuatu hanya dari satu sisi saja. Jangan terlalu mudah percaya sama omongan orang,” tutup Mulan

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing