Minta Maaf Pada Maia, Mulan Jameela: Pernikahan Saya Tidak Salah

Publik dibuat heboh manakala tersebar video saat Mulan Jameela mengucapkan permintaan maafnya pada Maia Estianty melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier belum lama ini. Dalam video yang ada di akun YouTube Deddy Corbuzier dan beberapa potongan yang di unggah ke instagramnya, istri siri Ahmad Dhani ini mengucapkan permintaan maafnya pada sosok Maia Estianty.

Mulan Jameela meminta maaf pada Maia Estianty namun bersikukuh bahwa pernikahanya dengan Ahamd Dhani tidaklah salah~www.vemale.com
Mulan Jameela meminta maaf pada Maia Estianty ~www.vemale.com

Sepertinya, Mulan Jameela sudah gerah dikaitkan sebagai wanta perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sebagaimana yang diketahui publik, sosok Mulan memang disebut-sebut sebagai penyebab prahara rumah tangga Dhani dan Maia yang sempat terlihat hangat dan romantis. Apalagi sebelumnya Mulan membantah habis-habisan menikah siri dengan Ahmad Dhani, meski akhirnya mengakui hal tersebut sejak sosok Shafea terexpose media.

Hal ini membuat Mulan menjadi sosok artis dengan haters terbanyak di Indonesia. Cacian, hinaan dan cibiran kerap dialamatkan pada pelantun tembang Trauma ini. Tak ingin terus berlaru-larut, Mulan akhirnya memutuskan meminta maaf pada Maia secara publik melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier. Namun sayang alih-alih mendapat simpati, Mulan justru makin di hujat oleh haters yang menuduh wanita ini kembali melakukan kebohongan dan pencitraan.

Mulan pun akhirnya kembali melakukan klarifikasi di akun twitter miliknya. Mulan mengakui telah menyakiti dan membuat sakit hati Maia Estianty karena telah menikah dengan Ahmad Dhani. Mulan pun kembali meminta maaf pada ibunda Al, El dan Dul itu. Namun ia bersikeras bahwa pernikahanya dengan Ahmad Dhani tidaklah salah. Meski membantah di polligami Ahmad Dhani, Mulan berargumen bahwa poligami bukanlah hal yang dilarang oleh agama.

“Saya rasa sy harus meluruskan “pernikahan saya tidak salah ( diperbolehkan ) di mata Allah” Larna sepengetahuan saya di agama saya berpoligami di perbolehkan kalo mampu (padahal sy tidak berpoligami), seorang laki2 menikahi perempuan turun ranjang (menikahi kakak perempuan, lantas setelah cerai menikahi adek perempuannya) pun di perbolehkan.. Hanya saya pasti mengecewakan mba maia dan mungkin itu yg di anggap salah oleh mba maia. Apapun itu bentuknya saya salah ataupun tidak salah, saya berniat meminta maaf” tulis Mulan Jameela di akun twitter milikn ya, @JameelaOfficial.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.