Minta Maaf Sampai Membungkuk, Yoon Eun Hye Malah Dihujat Netizen

Yoon Eun Hye, akhirnya menunjukan dirinya ke hadapan publik Korea Selatan setelah kasus memplagiat desain baju. Tak hanya menunjukan diri, aktris yang berperan dalam drama ‘I Miss You’ tersebut meminta maaf dengan membungkuk 90 derajat.

Yoo Eun Hye minta maaf atas kontroversi yang terjadi
Yoon Eun Hye minta maaf atas kontroversi yang terjadi

Yoon Eun Hye datang di acara promosi ‘Samatha Thavasa’ bersama mantan model Victoria’s Secret Miranda Kerr yang juga diundang dalam acara tersebut. Yoon Eun Hye pun meminta maaf dengan mengatakan “Aku minta maaf untuk semua masalah yang ditimbulkan.” kemudian dia membungkuk.

Mendengar permintaan maaf dari aktris yang pernah digosipkan dengan salah satu member Running Man, Kim Jong Kook, netizen yang dilansir di netizenbuzz berkomentar pedas karena permintaan maafnya terlalu terlambat, ” terlalu terlambat”, “Ada waktu yang baik untuk minta maaf..membungkukkan kepalamu tanpa ada perasaan tulus untuk minta maaf itu tak berarti apa-apa.. publik sudah tak mau lagi denganmu jadi pergi sana ke Cina”, “Seseorang beritahu dia kalau itu terlalu terlambat”, ” terlambat, dan dia seharusnya meminta maaf ke desainer juga ckck. Beraninta dia menuduh si desainer menggunakan popularitasnya? Tidakah dia tahu aturan?”

Sebelumnya, Yoon Eun Hye, dituduh memplagiat sebuah desain dari Yoon Choon Ho saat tampil di acara Cina “Goddess Fashion”. Namun, pihak Yoo Eun Hye sendiri saat itu menyangkal sehingga kontroversi bermunculan. Akibat kontroversi tersebut, bahkan perilisan filmnya yang berjudul “After Love” ditunda untuk tahun depan.