Minta Nasehat Soal Robert Pattinson, Fka Twigs-Kristen Stewart Sekarang Berteman?

FKA Twigs dikabarkan minta nasehat Kristen Stewart terkait hubunganya dengan Robert Pattinson. Apakah ini tanda bahwa dua wanita yang sebelumnya dikabarkan bermusuhan ini sudah menjalin persahabatan, dan berbagi informasi mengenai Robert Pattinson?

Bertemu di acara Met Gala, artis cantik Kristen Stewart peluk Robert Pattinson didepan FKA Twigs~ www.lifeandstylemag.com
Minta Nasehat Soal Robert Pattinson, Fka Twigs-Kristen Stewart Sekarang Berteman?~ www.lifeandstylemag.com

Seperti yng dilansir oleh OK! Magazine, FKA Tiwgs disebut menemui Kristen Stewart untuk meminta nasehat mengenai hubungnya dengan Robert Pattinson. Kabarnya FKA merasa sebagai mantan kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart tahu betul mengenai sifat tunanganya tersebut.

“FKA Twigs yang sudah hampir setahun lebih bertunangan dengan Robert Pattinson, tahu Stewart mengenal dan mengerti Rob lebih baik daripada orang lain. FKA Twigs fikir tak ada salahnya meminta nasehat padanya” ujar sebuah sumber pada OK! Magazine. Jika kabar ini benar adanya, maka ini adalah berita baik bagi semua pihak.

Sebelumnya, gosip antara FKA Twigs, Robert Pattinson dan Kristen Stewart selalu buruk dan bersifat permusuhan. Namun setelah Kristen Stewart bertemu dengan pasangan ini di acara Met gala dan memberikan pelukan pada FKA serta Robert Pattinson, kebekuan diantara mereka pun perlahan mulai mencair.

Kristen Stewart sendiri disebut senang bertemu lagi dengan Rob pasca digosipkan telah memutuskan untuk meninggalkan pacar lesbiannya, SoKo. “Kesempatan bertemu Robert Pattinson di Met Gala membantu Kristen Stewart untuk menghadapi akhir dari hubunganya dengan pacar wanitanya, Soko” begitu tambah sumber untuk situs hiburan ini lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.