‘Miraculous’ Animasi Terbaru, Kisah Ladybug Superhero Baru dari Nickelodeon

Nickelodeon, meluncurkan sebuah serial animasi terbaru berjudul ‘Miraculous’. Serial animasi tersebut merupakan serial superhero terbaru dari Nickelodeon.

Miraculous merupakan animasi petualangan yang menceritakan tentang seorang pahlawan bernama Ladybug (fanpop.com)
Miraculous merupakan animasi petualangan yang menceritakan tentang seorang pahlawan bernama Ladybug (fanpop.com)

‘Miraculous, menceritakan kisah seorang gadis Marinette Dupain-Chang, yang berubah menjadi pahlaan pemberani yang bernama Ladybug dan menyelamatkan serta menjaga kebahagiaan serta kedamaian masyarakat Paris. Bersama dengan temanya, Adrien Agreste, yang juga disebut sebagai Cat Noir, Ladybug dan Cat Noir yang memiliki kemampuan berubah menjadi pahlawan dan menyelamatkan Paris dari penjahat Hawk Moth dan pasukan pengontrol pikiran, Akuma.

Namun ternyata, Ladybug dan Cat Noir tak mengetahui identitas asli masing-masing. Marinette tak tahu bahwa Cat Noir adalah Adrien, lelaki yang diam-diam dia taksir di sekolah, begitu juga Adrien yang tak tahun bahwa Marinette adalah gadis biasa di kelasnya.

‘Miraculous merupakan sebuah aksi atau petualangan animasi yang diproduksi oleh Zagtoon, Method Animation dan Toei Animation, yang juga bekerja sama dengan SK Broadband di Korea, SAMG Animasion dari Korea dan de Agostini dari Italia.