Miranda Kerr Tak Takut Untuk Membuka Hatinya

Miranda Kerr,kepada majalah The Edit, ungkapkan mengenai cinta, kehidupan dan bisnisnya kepada The Edit.

Miranda Kerr ungkap mengenai cinta (foto: the edit magazine)
Miranda Kerr ungkap mengenai cinta (foto: the edit magazine)

“Kau tak bisa jauh dari cinta. Aku mencoba membuka hatiku dan tak merasa takut” ujar model berusia 32 tahun tersebut yang dikabarkan tengah berkencan dengan bos SnapChat.

Miranda Kerr juga mengatakan mengenai pengaruh anaknya kepadanya dan Orlando Bloom untuk bercerai, “Flynn dulu masih 2 tahun, jadi sangat sulit membuat keputusan, tetapi anak kami adalah prioritas kami jadi itu semua harus datang dari cinta. Kita harus jadi baik hati.”

Miranda Kerr juga mengatakan bahwa dirinya dan mantan suaminya, Orlando Bloom masih menjaga hubungan mereka demi anak mereka yang berusia 5 tahun saat ini.

Mantan model Victoria’s secret tersebut juga yang kini merambah bisnis dengan mendirikan Kora Organics, produk perawatan kulit, mengatakan mengenai filosifi bisnisnya, “Filosofiku adalah untuk memajukan orang-orang. Semuanya memiliki maksud positif dibelakang itu semua.”

Miranda Kerr kini telah kembali ke Los Angeles setelah habiskan dua minggu di tanah kelahirannya Australia untuk habiskan liburan dengan keluarga.