Miranda Lambert Angkat Bicara Tentang Perceraiannya

Miranda Lambert, seorang penyanyi country yang baru bercerai dengan suaminya ini akhirnya angkat bicara. Menariknya, Lambert tetap membicarakan hal-hal baik dari Blake Shelton, juri The X-Factor dan juga mantan suaminya itu.

Miranda Lambert angkat bicara soal perceraian dengan mantan suaminya
Miranda Lambert angkat bicara soal perceraian dengan mantan suaminya

“Perkawinan itu perkara yang tidak mudah, dan kami harus memberikan yang terbaik dalam perkawinan itu. Saya pernah punya hubungan yang luar biasa dengan pria hebat, jadi saya tahu mana yang baik. Saya juga memikirkan masa depan dan saya tidak akan main-main dalam sebuah perkawinan,” ungkap Lambert.

Selama kurang lebih empat tahun Miranda Lambert dan Blake Shelton menjalani pernikahan, namun pasangan ini belum dikaruniai seorang anak. Sang suami, Blake Shelton yang pertama kali mengumumkan kabar perceraian mereka bulan September lalu kepada media.

Setelah perceraiannya dengan Miranda Lambert, Shelton menunjukkan bahwa ia sedang berkencan dengan Gwen Stefani, sesama juri The X-Factor. Seolah tidak mau kalah, Miranda Lambert akhir-akhir ini juga dikabarkan tengah menjalani hubungan dengan seorang pria.

“Dia memang tak sabar untuk memiliki anak suatu saat nanti jika memang sudah waktunya dan bersuami,” kata salah seorang sumber pada E! News. Ia menyebutkan bahwa Miranda tidak terlalu serius dalam kencannya kali ini.