Mirip Perrie Edwards, Perempuan Ini Kepergok Makan Malam Bareng Zayn Malik

Resmi putus dari Perrie Edwards beberapa bulan lalu, mantan personel One Direction Zayn Malik dikabarkan mendekati banyak perempuan. Namun, menariknya, belum lama ini, pria kerurunan Pakistan tersebut kepergok makan malam dengan seorang wanita yang mirip mantan tunangannya tersebut.

Mirip Perrie Edwards, Perempuan Ini Kepergok Makan Malam Bareng Zayn Malik ~ dailymail.co.uk
Mirip Perrie Edwards, Perempuan Ini Kepergok Makan Malam Bareng Zayn Malik ~ dailymail.co.uk

Hal ini pun mencuatkan bahwa dirinya belum benar-benar bisa moveon dari Perrie Edwards. Aceshowbiz, Minggu (1/11/2015), Zayn Malik meninggalkan restoran Nobu, di London bersama cewek berambut pirang, yang diketahui bernama Wallis Day. Dalam beberapa gambar, terlihat Zayn berjalan sangat dekat dengan Wallis.

Dalam momen tersebut, Zayn Malik mengenakan t-shirt putih dengan tulisan `I’m not a terrorist please don’t arrest me`yang dipadukan dengan jaket hitam. Sementara di sisi lain, Wallis Day mengenakan t-shirt abu-abu, dan jas hitam.

Kedua sejoli ini tertangkap kamera paparazi, dan berusaha untuk menghindari mereka. Zayn Malik yang berada di depan tak memperlihatkan senyum manisnya. Namun, sesampainya di dalam mobil barulah ia mengumbar senyuman. Sementara itu, Diketahui gadis pirang yang bersama Zayn Malik adalah mantan aktris opera sabun `Hollyoaks`.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.