Miss A Lampaui EXO Pada Chart Musik Korea!

Persaingan ketat harus dihadapi oleh girl group Miss A, dan juga Boy Group EXO. Pasalnya, kedua idol group dari Korea ini harus bersaing secara ketat untuk memuncaki chart musik yang ada di negeri ginseng tersebut. Terhitung hari ini, 3 April 2015, lagu ‘Only You’ dari Miss A kembali puncaki chart musik setelah beberapa waktu lalu di kuasai oleh lagu ‘Call Me Baby’ EXO. Keduanya pun sempat menjadi all kill (kuasai semua chart music), namun EXO harus puas pada posisi ketiga setelah turun beberapa point.

Miss A saingi EXO di chart musik~kpopchart.net
Miss A saingi EXO di chart musik~kpopchart.net

Hanya berbeda jam perilisan, Miss A dan EXO yang secara resmi merilis Album mereka pada 30 Maret lalu, memang menjadi topik panas diantara fans Kpop. Tak pelak, berita mengenai persaingan keduanya juga semakin berkembang. Beruntung bagi Miss A, karena masih cukup kuat untuk bertahan di posisi puncak chart musik yang ada di Korea. Tentu saja, hal ini cukup membuat rasa penasaran fans Kpop untuk mengetahui siapa diantara pasangan boy-girl group beda agensi ini yang bertahan.
Screenshot (27)
Screenshot (24)

Screenshot (23)
Chart musik Korea hari ini~kpopchart.net

Namun, bagi fans EXO, jangan berkecil hati dulu, karena sewaktu-waktu posisi ini bisa kembali berubah, mengingat keduanya memang sedang dalam masa comeback dan belum mengakhiri promosi album masing-masing. EXO yang memulai comeback live nya pada 2 April lalu ini, masih dapat merajai chart music Korea dan terus bersaing dengan boy-girl group lainnya. Begitupun Miss A yang masih menempati chart pertama situs musik Korea. Selamat kepada Miss A!

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.