Miss Universe, Pia Alonzo Wurtzbach, Menulis Pesan Untuk Miss Kolombia

Pemenang Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, menulis pesan untuk Miss Kolombia dan memberitahu dunia untuk berhenti bertengkar mengenai kontroversi kontes kecantikan tersebut dimana sang pembawa acara Steve Harvey, menyebutkan Miss Kolombia sebagaiĀ  pemenang namun tak lama kemudian dia meminta maaf dan menyebutkan Miss Filipina sebagai pemenag Miss Universe tahun ini.

Miss Universe, Pia Alonzo, meminta agar tak bertengkar mengenai kontroversi Miss Universe (foto: ibtimes.co.uk)
Miss Universe, Pia Alonzo, meminta agar tak bertengkar mengenai kontroversi Miss Universe (foto: ibtimes.co.uk)

Pesan yang ditulis lewat Facebook tersebut berisi, ” Wow. Kata-kata tak bisa menjelaskan bagaimana bersyukurnya aku untuk ini. Perjalanan yang cukup panjang berada disini dengan 3 usaha memenangkan Miss Filipina. Sekarang, akhirnya aku bisa mendapatkan hadiah natal yang terbaik-tak hanya untukku tetapi untuk negaraku. Aku ingin bilang terima kasih untuk semua orang yang percaya akan potensiku dan semua yang mendukungku dari awal. Untuk semua yang mendukung ku, terutama, teman-teman senegaraku, terima kasih. Untuk Ariadna (Miss Kolombia) kau adalah wanita yang luar biasa dan kita terikat sekarang dan selamanya dari sebuah pengalaman unik. Dalam tiga minggu terakhir, kita bersama, aku melihat betapa kuat dan cantiknya dirimu di dalam dan di luar. Kau mewakili negaramu dengan kebanggan dan aku tahu betapa bangganya semua orang karenamu. Takdir sudah merencanakan sebuah rencana untukmu dan aku akan menanti apa yang akan terjadi ke depannya.”

Gadis yang berusia 26 tahun tersebut melanjutkan, ” dan untuk semua penggemar yang masih mempermasalahkan ini.. tolonglah hentikan sekarang. organisasi Miss Universe itu tentang menyatukan dan memberi kekuatan untuk semua wanita dari seluruh dunia. Bertengkar dan mengirimkan pesan benci satu sama lain akan menghancurkan semua tujuan. Kalian percaya pada pesan dari Miss Universe begitu pula aku. Jadi, terima kasih atas cintanya. Aku tak sabar memulai tugasku sebagai Miss Universe dan aku harap semua kontestan, dan semua pendukung mendapat liburan yang luar biasa bersama orang yang dicintai. Selamat liburan dan ayo nantikan sebuah awal yang hebat untuk tahun baru!”