Misteri Korban Pelecehan Seksual Saiful Jamil – Sempat Update Status BBM “Numpang Tenar”?

DS, remaja berusia 17 tahun yang melaporkan Saiful Jamil dengan tuduhan pelecehan seksual menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya karena identitas siswa SMA tersebut yang disembunyikan, namun juga terungkapnya beberapa fakta mengenai DS dari pihak keluarga Saiful Jamil. Salah satunya, tudingan bahwa kasus pencabulan tersebut hanya jebakan saja untuk sang pedangdut.

Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria
Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria

Meski Saiful Jamil sudah mengaku bahwa dirinya memang melakukan tindakan tak senonoh pada korban DS, pihak keluarga dan kuasa hukum terus berusaha memperjuangkan status tersangka Saiful Jamil menjadi korban. Hal ini pun diungkap oleh kakak Saiful Jamil, Sholeh yang justru mempertanyakan motif pelaporan korban DS.

Pasalnya, Sholeh mendapati pada hari kejadian tersebut, korban DS sempat merubah status BBM (Blackberry Messenger) nya menjadi “Numpang Tenar”. Ini membuat pihak Saiful Jamil meragukan pernyataan kuasa hukum korban bahwa DS mengalami trauma.

Korban DS hanya numpang tenar?
Korban DS hanya numpang tenar?

“Di hari H itu dia bikin status ‘Numpang Tenar’. Dan juga bikin lagi status ’alon-alon asal kelakon (pelan-pelan asal sampai tujuan). Jadi, di mana letak traumanya?” ujar Sholeh di Jakarta, Minggu (21/2) dengan nada kebingungan.

“Jadi perlu diketahui, bahwa si pelapor ini atau yang dikatakan korban ini tidak sama dengan korban pada kasus lain. Ini dia santai saja dan bermain-main. Itu kan heran,” tutupnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.