MLTR Datang dengan Lagu Baru, Ini Respon Penggemar

Penikmat musik Indonesia tentu tak akan melupakan kehadiran Michael Learns To Rock bersama karya-karyanya. Begitu pula dengan Mikkel Lentz dan Kare Wanscher.

Michael Learn To Rock - wowkeren.com
Michael Learn To Rock – wowkeren.com

Kembali datang ke Indonesia setelah 24 tahun kedatangan terakhirnya, band asal Denmark tersebut membawa sebuah lagu baru khusus untuk para penggemarnya.

“Call On Love, liriknya bercerita mengenai harapan dan kepercayaan dalam cinta. Bahwa cinta akan memandu kita ke jawaban atau jalan yang benar. Jika kamu percaya cinta, cinta akan membawamu ke tempat yang benar dan juga di kala kami dalam waktu yang sulit,” ungkap Mikkel Lentz di kantor Warner Bross Indonesia.

“Lagu ini seperti lagu biasanya. Kami mendengarnya dan menyukainya. Kami membuat lagu dengan cara MLTR yang tradisional. Dalam menciptakan lagu, kami tidak terlalu memperhatikan tentang suara secara keseluruhan, teknologi, atau apapun itu. Kami hanya memikirkan apa yang terbaik untuk lagu ini,” imbuhnya.

Uniknya lagu ini ditulis oleh pencitpa hits single dari band Magic! yang berjudul ‘Rude’. MLTR merasa bahagia atas respon dan antusiasme dari para pendengar musik mereka.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~