Mengejutkan! Inilah Nasib Mobil Grand Livina Yang Sempat Hilang Terserat Banjir Bandung

Warga Bandung kini dibuat was-was dengan bencana banjir yang menimpa beberapa daerah sekitarnya. Di tengah ramainya pemberitaan banjir yang melanda Bandung, ada satu kabar yang rupanya cukup menyita perhatian publik, yakni hanyutnya sebuah mobil jenis Grand Livina akibat terbawa arus deras.

Mengejutkan! Inilah Nasib Mobil Grand Livina Yang Sempat Hilang Terserat Banjir Bandung ~ viva.id
Mengejutkan! Inilah Nasib Mobil Grand Livina Yang Sempat Hilang Terserat Banjir Bandung ~ viva.id

Dan setelah melakukan pencarian, akhirnya mobil bernomor polisi D 1087 PO akhirnya ditemukan. Proses pengangkatannya memakan waktu hingga enam jam. Beberapa elemen seperti Polrestabes Bandung beserta Tim SAR berhasil mengevakuasi salah satu mobil yang hanyut dan masuk ke aliran air Sungai Pagarsih, Astana Anyar, Bandung.

~ detik.com
~ detik.com

Dengan mengerahkan dua alat berat, mobil Livina yang terseret air bah tersebut berhasil diangkat dari dasar sungai. Mengejutkan, kondisi mobil tersebut malangnya sudah tidak berbentuk. Lagi. Ringsek. Tampak seperti sudah tabrakan dengan kendaraan yang lebih besar.

~ detik.com
~ detik.com

Bagian kap depan hancur. Atap mobil juga sama. Nyaris tak ada body mobil yang utuh. Banyak sampah kain dan plastik yang bergelantungan di sela-sela mobil.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.