Mobil Mogok, Chris Brown Tumpangi Bus Bersama Perempuan-perempuan Cantik

Nama Chris Brown semakin mencuat ketika banyak pemberitaan mengenai dirinya yang memiliki hubungan pribadinya dengan sang kekasih yang putus di tengah jalan dikarenakan orang ketiga. Namun di tengah suasana yang gempr tersebut, dirinya masih bisa merilis video klip dalam akun YouTube resminya.

Mobil Mogok, Chris Brown Tumpangi Bus Bersama Perempuan-perempuan Cantik ~ kapanlagi.com
Mobil Mogok, Chris Brown Tumpangi Bus Bersama Perempuan-perempuan Cantik ~ kapanlagi.com

Pada awal bulan Mei lalu, ia merilis klip terbarunya yang berjudul Five More Hours yang menceritakan tentang perjalanan mereka berdua melewati padang gurun menuju Coachella Festival. tetapi di tengah perjalanan, Jaguar Cobra yang mereka tumpangi mogok. Namun untungnya adam sebuah bus yeng lewat ingin menuju arah yang sama.

Five More Hours © ChrisBrownVEVO/youtube
Five More Hours © ChrisBrownVEVO/youtube

Dan Chris Brown dan temannya pun segera menghentikan bus tersebut dan berniat menumpang menuju ke tempat yang sama. Tetapi ternyata, beruntung bagi mereka karena bus tersebut penuh berisi perempuan cantik yang histeris melihat mereka berdua. Dan tak perlu menunggu waktu lama, sang supir bus yang ternyata DJ ini segera mempersilahkan mereka masuk.

Tentu saja, terjadi pesta di dalam bus tersebut saat perjalanan menuju tempat festival. Mereka bergembira menikmati lagu dengan semangat yang sama, yaitu bersama-sama pergi ke festival keren untuk merayakan datangnya musim panas yang akan tiba.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.