Mobil Terbakar Habis, Aris “Indonesian Idol” dan Istri Nyaris Terpanggang

Kejadian nahas menimpa penyanyi jebolan Indonesian Idol, Aris. Aris “Idol” dan sang Istri mengalami kecelakaan yang nyaris membuat mereka terpanggang hidup-hidup. Mobil Kia Picanto yang Aris “Idol” kendarai terbakar habis ketika ia dan istri berada di dalamnya. Keadaan mobil yang terkunci membuat Aris panik dan nyaris tak bisa menyelamatkan diri.

Mobil Aris Idol terbakar
Mobil Aris Idol terbakar

Senin (9/11) malam kemarin rasanya akan menjadi hari yang selalu dikenang Aris “Idol” dan sang istri. Selepas Maghrib, keduanya berniat keluar mencari makanan untuk pengajian di daerah Kalimalang, Jakarta. Tanpa diduga, bagian depan mobil tiba-tiba terbakar. Api yang menjalar cepat membuat Aris “Idol” dan sang istri yang terkunci di dalam panik. Untung keduanya masih diberi kesempatan hidup dan mampu meloloskan diri dari kobaran api dari mobil.

Mobil Kia Picanto merah yang terbakar
Mobil Kia Picanto merah yang terbakar

“Kejadiannya jam tujuh, habis Magrib. Dia sama istrinya habis beli makanan buat pengajian di Kalimalang. Mobilnya Kia Picanto tahun 2012 warna merah, tiba-tiba saja kebakar dari depan. Arisnya aman, cuma mobilnya habis. Nggak ada ledakan saat itu lagi kondisi jalan,” papar Acong, selaku Manajer Aris Idol, saat berbincang dengan wartawan.

Mobil ludes terbakar, Aris Idol selamat
Mobil ludes terbakar, Aris Idol selamat

“Aris syok berat karena sempat terkunci di dalam mobil. Kalau luka sih nggak ya cuma karena central lock otomatis kayaknya, kurang dari 10 menit sudah habis terbakar,“ cerita Acong.

Setelah kejadian tersebut Aris “Idol” langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.