Modal Mobil Mewah, Vicky Prasetyo Tembak Wanita Pujaan

Sang Cassanova, Vicky Prasetyo nampaknya sedang dilanda jatuh cinta. Setelah putus dari Zaskia Gotik, Vicky belum terlihat menggaandeng satu wanita pun walau dirinya mengaku sangat mudah bagi dirinya untuk mendapatkan hati sang perempuan yang dicintainya. Namun kali ini Vicky Prasetyo si ‘Statusisasi’ ini tengah kesengsem dengan pesona presenter cantik Eat Bulaga, Fiona.

Fiona, Host cantik eat bulaga ~ http://rakyatbersatu.com
Fiona, Host cantik eat bulaga ~ http://rakyatbersatu.com

Bukan tanpa sebab Vicky jatuh cinta pada Fiona, saat beberapa hari lalu, Vicky berulang tahun, Fiona secara khusus datang ke Ancol untuk memeriahkan pesta sang cassanova. Kini, gantian Vicky yang memberi kejutan kepada Fiona. Dan Pagi tadi saat syuting acara Eat Bulaga di gedung Epicentrum, terparkir mobil mewah berearna putih berplatkan F 1 ONA. Mobil siapa gerangan? Ternyata itu adalah kejutan dari Vicky untuk Fiona.

Dengan dibantu Uya Kuya dan host New Eat Bulaga lainnya, Vicky menutup mata Fiona lalu gadis itu dibawa ke luar studio. Ternyata, setelah mata sang gadis dibuka, kejutan yang dimaksud adalah mobil mewah warna putih dengan pelat F 1 ONA, alias Fiona.

Vicky memberi kejutan kepada Fiona ~ viva.co.id
Vicky memberi kejutan kepada Fiona ~ viva.co.id

“Buat kamu, mobil ini bukan apa-apa. Supaya kamu nyaman,” ujar Vicky. Mobil itu menurut Vicky baru diproduksi satu unit di Indonesia, Sayangnya, sepertinya Fiona belum mau menerima Vicky dengan hadiah ini, ia malah menangis dan berujar cinta tak bisa dibeli dengan harta, Fiona meminta Vicky untuk membuktikan jika memang cinta Vicky benar benar tulus kepada Fiona.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.