Diduga Stress, Model Seksi Novi Amelia Ngamuk dan Teriak-teriak di Jalanan

Masih ingat dengan model seksi Novi Amelia yang pernah nyaris telanjang di tempat umum,  dan menabrak beberapa pengguna jalan serta polisi beberapa tahun yang lalu? Kali ini sang model kembali berulah dan harus berhadapan dengan pihak berwajib.

Model seksi Novi Amelia kembali berulah ngamuk di jalanan~liputan6.com

Dikutip dari Liputan6.com, kemarin sore Novi diketahui berteriak-teriak dan mengamuk di jalanan. Novi disebut membuat warga takut dan merasa terganggu, karena ia mengamuk dan berteriak-teriak saat keluar dari sebuah taksi. Tak bisa ditenangkan, warga sekitar lantas menghubungi pihak berwajib untuk mengamankan model seksi ini.

“Saudari Novi Amelia berteriak-teriak hingga mengganggu warga sekitar. Tidak jelas apa penyebab dia teriak, kayak orang stres begitu,” ujar Nurdin Arrahman, Kepala Polsek Metro Tebet. Novi pun langsung dibawa oleh dinas sosial untuk diamankan.  “Sudah dijemput tadi sama petugas P3S (Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Dinas Sosial DKI),” tutur Nurdin menambahkan.

Ini foto saat model Novi Amelia diamankan karena ngamuk di jalanan~liputan6.com

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada Novi Amelia? Belum ada keterangan terkait aksi aneh Novi yang kembali terulang ini. Namun kuat dugaan model seksi asal Medan ini stress serta mengalami guncangan jiwa, sehingga membuatnya sulit mengontriol emosi dan mengamuk di jalanan. “Dia ini artis Novi Amelia, petugas lalu membawa ke Polsek. Diduga dia ini stres makanya mengamuk di jalanan” ujar Nurdin.

Jika diingat lagi, ini bukan kali pertama Novi Amelia berurusan dengan pihak berwajib karena masalah kejiwaan yang dialaminya. Pada 11 Oktober 2011 yang lalu, Novi sempat diamankan pihak berwajib karena berkendara sambil mabuk dan menabrak polisi serta pejalan kaki. Sedangkan pada 2014 lalu, Novi Amelia kembali diamankan dalam kondisi setengah telanjang di tempat umum.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.