Model Top Dunia Marah Adiknya Diusir Pihak Restoran

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Natalia Vodianova memili seorang adik yang menderita autis. Model asal Rusia tersebut tak sungkan menunjukkan rasa sayang terhadap adik yang bernama Oksana tersebut. Termasuk dengan memberikan proters kepada salah satu kafe yang berada di Rusia karena telah mengusir adiknya yang autis dan pengasuh adiknya.

Model Top Dunia Marah Adiknya Diusir Pihak Restoran - emol.com
Model Top Dunia Marah Adiknya Diusir Pihak Restoran – emol.com

“Kejadian yang dialami adik perempuan saya Oksana, bukan sesuatu yang mengejutkan sebenarnya. Sayangnya, inilah realitas yang dihadapi keluarga-keluarga yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Hal seperti ini jarang dibicarakan, tetapi masyarakat tidak bisa mengabaikannya,” begitukah bunyi status Natalia yang dipostingnya di Facebook.

Menurut media setempat, pihak otoritas Rusia langsung bergerak cepat setelah tak lama mengetahui status yang ditulis model top dunia tersebut. Pihak kepolisian pun menyatakan bahwa hal ini merupakan sebuah tindakan yang tak terhormat. Apalagi disaat yang bersaaman, sang adik yakni Oksana juga menderita lumpuh otak dan memutuskan unutk beristirahat bersama bersama pengasuhnya sedang berisitirahat. Tak lama pun pihak restoran datang dan mengusir kehadiran mereka.

“Pemilik kafe dengan kasar mengusir adik saya. Dia bilang ‘Pergi kalian! Dia menganggu pelanggan saya. Sembuhkan dulu anak kamu, baru kamu boleh datang ke tempat umum’,” ujar Natalia.

“Walaupun pengasuh sudah menjelaskan kalau Oksana autistik, pemilik kafe tidak peduli, malah mengancam dan bilang kalau dia punya senjata api.” Lanjutnya.