Momen Istimewa, Mike Lewis Boyong Anak Rayakan Natal Di Malaysia

Momen Natal selalu identik dengan hari penuh kebahagiaan dan berkumpul dengan orang-orang tercinta. Tak terkecuali dengan artis tampan Mike Lewis yang merayakan Natal tahun ini bersama putra semata wayangnya, Kenzou. Tak ingin kehilang momen istimewa, duda Tamara Bleszynski ini berencana memboyong sang anak ke Malaysia untuk mengahabiskan waktu liburan.

Momen Istimewa, Mike Lewis Boyong Anak Rayakan Natal Di Malaysia ~ instagram.com
Momen Istimewa, Mike Lewis Boyong Anak Rayakan Natal Di Malaysia ~ instagram.com

“Aku memang mau bawa Kenzou ke Malaysia. Karena sudah tradisi khas keluarga, untuk menghabiskan waktu bersama di Malaysia saat tiba hari Natal,” ucap Mike Lewis belum lama ini. Bukan tanpa alasan mengapa Mike memilih Negeri Jiran, pasalnya orangtua bintang film Hafalan Surat Delisa ini memang bermukim di sana.

Biasanya, saat Natal, Mike Lewis selalu mengajak Kenzou untuk merayakan Natal bersama dengan orangtua dan keluarganya di sana. “Kenzou juga kebetulan suka di sana, dia senang Natalan di sana. Makanya aku berangkat ke Malaysia nanti dari tanggal 21 Desember. Pulangnya sekitar tanggal 28 Desember karena aku mau tahun baruan di Indonesia,” jelas Mike Lewis.

Tak hanya di momen natal, Mike Lewis juga berusaha untuk selalu dekat dengan si buah hati. Apalagi, Kenzou tepat berusia lima tahun pada 22 Desember 2015 lalu.

“Kenzou sudah lima tahun usianya sekarang dan bakatnya sudah wah, bahaya deh. Semuanya suka sama dia. Dia itu kayaknya sudah jadi artis walaupun masih kecil. Nggak tahu ya, Kenzou itu banyak yang suka dan kebetulan dia juga anaknya pede banget,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.