Momen Manis Usai Konser Di Surabaya, Raisa Disambut Pelukan Hangat Keenan Pearce

Eksistensi Raisa di jagad musik Tanah Air semakin melejit saja. Tak cukup dengan konsernya di Jakarta, Raisa juga sukses menggelar konser bertajuk Pemeran Utama di DBL Arena, Surabaya. Menariknya, sang kekasih, Keenan Pearce juga ikut menyaksikan pujaan hatinya menghibur masyarakat kota yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan tersebut.

Usai Konser Di Surabaya, Raisa Disambut Pelukan Hangat Keenan Pearce ~ instagram.com
Usai Konser Di Surabaya, Raisa Disambut Pelukan Hangat Keenan Pearce ~ instagram.com

Dalam akun Instagram pribadinya, Senin (16/11/2015) Keenan Pearce mengunggah fotonya yang tampak memejamkan matanya sambil memeluk erat Raisa usai konser. Keterangan foto yang ditulis kakak Pevita Pearce ini begitu manis dan menyentuh.

“Raisa, sekali lagi selamat untuk konser tadi malam di Surabaya, dan terima kasih udah ngajak aku melewati proses sampai kamu ada disini sekarang. Aku sangat bangga sama kamu,” tulis Keenan Pearce untuk foto unggahannya itu.

momen manis usai Raisa menggelar konser di Surabaya ~ instagram.com
momen manis usai Raisa menggelar konser di Surabaya ~ instagram.com

Hanya dalam waktu kurang dari sejam, foto Keenan Pearce memeluk Raisa diberi tanda likes lebih dari 6 ribu akun. Kemesraan Keenan dan pelantun hitsSerba Salah itu diabadikan oleh fotografer bernama Shakti, “suwun mas udah merekam momen ini,” kata Keenan.

Sebelum konser di Surabaya, Raisa telah berhasil membius penonton saat konsernya bertajuk Jatuh Hati yang disiarkan langsung oleh SCTV. Di konsernya itu, Raisa berduet dengan Afgan, Sandy Sandhoro, dan juga Kunto Aji.

Raisa dan Keenan Pearce diketahui sudah berpacaran selama 4 tahun. Keduanya sempat diisukan putus pada Oktober 2014. Belum lama ini, Raisa dan Keenan Pearce merayakan momen hari jadian mereka yang keempat dengan mengunggah foto hitam putih begitu mesra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.