Bikin Fans Patah Hati, Ini Momen Sedih Marion Jola Turun Panggung

Perjalanan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 telah mencapai episode 10. Tersisa 6 Idol yang masih berjuang diatas panggung tersebut, yakni: Abdul dari Denpasar, Ghea dari Singkawang, Maria asal Medan, Joan asal Papua, Ayu dari Yogyakarta, dan idola asal Kupang, Marion Jola.

Marion Jola adalah salah satu idol yang memiliki kekhasan suara dan daya tarik tinggi. Walaupun sempat banjir haters karena beredarnya video mesum mirip dirinya tapi Marion tetap konsisten memberikan penampilan terbaiknya dari minggu ke minggu. Sayangnya, langkah Marion harus terhenti pada spekta 10 yang tayang Senin (12/03/2018).  Seperti apa detik-detik kepulangan Marion Jola? Simak ulasan berikut.

1. Marion Membawakan Lagu Ciao Adios dari Anne Marie

Pada penampilannya minggu ini Marion membuat penampilan yang fresh dan berbeda dengan memasukkan unsur dance performance dalam penampilannya. Dibantu oleh beberapa back dancer, Marion berhasil membuat penampilan yang memukau. Tak hanya memiliki suara ‘manja’ yang menawan Marion pun tampak ‘luwes’ melakukan gerakan dance-nya. Keren ya Marion?

2. Sempat Mendapat Video Call dari Guru Sekolah-nya

Sesaat setelah manggung Marion mendapatkan kejutan dengan adanya Video Call dari Ibu Ariyani selaku wali kelasnya. Ibu Ariyani menyatakan rasa bangganya karena Marion telah berhasil melangkah sejauh ini di ajang Indonesian Idol 2018.

Tak hanya itu, Ibu Ariyani juga mengatakan bahwa pihak sekolah mendukung penuh Marion dan memberi nasihat agar Marion tidak lupa belajar karena Ujian Nasional akan segera diselenggarakan bulan April mendatang. Well, karena inilah para netter banyak berspekulasi bahwa pulangnya Marion Jola kemarin adalah tanda bahwa Marion harus fokus menghadapi Ujian Nasional

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.