Moment Tahun Baru, Dul Jaelani Beri Pelukan Sayang Untuk Maia Estianty

Dul Jaelani memberikan pelukan sayang penuh cinta untuk sang ibunda, Maia Estianty untuk menyambut tahun baru 2016 ini. Putra bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sepertinya tak ingin untuk menutupi kebahagianya berlibur bersama sang ibunda di Bali.

Dul Jaelani mengunggah foto kebersamaanya dengan sang ibunda Maia Estianty di awal tahun 2016 ini~ instagram.com/maiaestiantyreal/
Dul Jaelani mengunggah foto Maia Estianty di awal tahun 2016 ini~ instagram.com/maiaestiantyreal/

Maia Estianty memang mengajak putra bungsunya tersebut untuk menghabiskan liburan tahun baru di Bali. Bukan liburan yang biasa tentunya. Selain penuh kecerian, liburan Maia dan Dul pun terkesan mewah dan spesial. Rupanya Maia dan Dul memang ingin menghabiskan pergantian tahun ini secara spesial sebagai seorang ibu dan anak, meski tanpa kehadiran Al dan El diantara mereka.

Baik Maia dan Dul pun mengabadikan moment liburan spesial ini di akun media sosial masing-masing. Dul bahkan menjadikan momentnya bersama Maia, sebagai foto pertama yang diunggah ke akun instagram miliknya. Disini, Dul tampak penuh sayang memeluk sang ibunda tercinta dengan background sunset menawan yang menambah dramatis foto tersebut.

“And this is the first pict in 2016. Omong-omong, selamat tahun untuk kalian semua! Semoga selalu tenang bahagia dan bijak! Buku baru dan semoga ‘Kita’ sebagai penulis bisa menulis buku itu degan baik… Selalu berterima kasih kedapa TUHAN Sang Penguasa, Aamiin ?❤️? #SelaluBahagia #NewYear #2016” tulis Dul unti caption foto tersebut.

Maia tentu jadi orang spesial yang diabadikan oleh Dul di akun media sosialnya pada wal 2016 ini. Apa yang dilakukan Dul inipun mendapat pujian positif dari netizen. Namun dibalik itu semua, indahnya kasih sayang seorang ibu dan anak terlihat jelas di foto Dul Jaelani dan Maia Estianty tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.