Monster Gabungan X-Men dan Harry Potter Rilis Akhir 2015

Apa jadinya jika X-Men bergabung dengan dunia sihir milik Harry Potter? Sampai sekarang pun akan sulit dibayangkan, tetapi dua ikon film tersebut akan beradu akting di film yang sama.

Daniel Radcliffe sebagai Igor di film terbarunya
Daniel Radcliffe sebagai Igor di film terbarunya

Cerita-cerita horror akan terus dikulik variasinya, maka dari itu tidak sedikit film-film horror sejenis yang masih saja menimbulkan rasa penasaran. Begitu pula halnya Frankenstein dan makhluk-makhluk jejadian lainnya.

Film baru antara James McAvoy dan Daniel Radcliffe ini sedang dipersiapkan produksinya. Film bertema Frankenstein ini berjudul Victor Frankenstein. Kisah horror klasik yang memadukan peran Daniel dan McAvoy memang patut ditunggu.

McAvoy pun masih terikat kontrak produksi film X-Men, meski begitu McAvoy tetap menggarap film ini di sela-sela kesibukan aktingnya. McAvoy akan berperan sebagai tokoh utama, yaitu Victor von Frankenstein sedangkan Radcliffe akan menjadi Igor, asisten sang Frankenstein.

Hal unik yang bisa dilihat dalam film ini adalah gaya rambut Radcliffe yang seakan aneh dengan model bobnya. Bahkan, bisa dibilang Radcliffe ini mirip seperti perempuan.

Film yang akan rilis sekitar akhir tahun ini diproduksi oleh berbagai nama yang tak asing di industri film. Paul McGuigan akan menjadi sutradara, yang juga pernah menyutradai Lucky Number Slevin.