Morgan Alami Konflik Batin Perankan Pemuda Muslim di Film Terbaru

Di film terbarunya berjudul Air Mata Surga, mantan personel SM*SH bernama Morgan harus memerankan karakter muslim, Hamzah. Menjadi Hamzah, Morgan pun mendapati konflik batin. Sebab, karakter Hamzah sangat berbeda jauh dengan Morgan yang merupakan penganut agama non islam.

Morgan Perankan Orang Muslim di Film Terbarunya
Morgan Perankan Orang Muslim di Film Terbarunya

Kendati begitu, Morgan mengaku sangat tertantang dengan peran Hamzah di film tersebut. “Tertantang karena di sini saya berperan sebagai Hamzah. Karakter saya di sini seorang muslim yang mengalami banyak konflik batin,” ucap Morgan

“Seminggu sebelum syuting, saya sempat reading terus-menerus supaya saya dan mas Hestu (sutradara) bisa persiapkan dengan matang karakter Hamzah senyata mungkin sehingga orang itu percaya kalau itu Hamzah dan bukan Morgan,” sambungnya

Ini bukan kali pertama Morgan berperan sebagai orang muslim. Pada film Assalamualaikum Beijing, dirinya juga didapuk menjadi pemuda muslim. Ia pun tak masalah jika harus mendapat peran muslim.

“Entah kenapa saya selalu diberikan kepercayaan untuk bermain dalam film religi, ya itu sebuah rezeki dari Tuhan yang enggak boleh saya tolak, dan harus saya jalani. Yang penting di sini bukan tentang agama saya atau lainnya tapi yang penting film religi yang saya mainkan banyak pesan moralnya,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing