Move On Dari Cinta Charlie Van Houten, Rere Regina Bahagia Pacari Pengusaha

Nama Rere Regina memang tak bisa lepas dari Charlie Van Houted, vokalis ternamaan Setia Band. Sempat geger dengan pemberitaan pernikahan siri hingga konflik keras dengan Regina, istri Charlie, saat ini Rere mengaku sudah move on. Penyanyi dangdut tersebut bahkan mengaku tengah bahagia dengan pria lain, seorang pengusaha.

Rere Regina Akui Namanya Jadi Jelek Karena Kasus Rumah Tangga Charly
Rere Regina Akui Namanya Jadi Jelek Karena Kasus Rumah Tangga Charly

Ditemui baru-baru ini, Rere Regina tak lagi ingin membahas masa lalu dengan Charlie Van Houten. Meski pernah menyerukan keras mengenai pernikahan siri yang ia lakukan dengan Charlie Van Houten kala dirinya masih berada dibawah manajemen musisi tersebut, kini Regina sudah benar-benar mengubur dalam kenangan tersebut. Rere Regina pun mengungkap dirinya sudah memulai hidup baru dengan sang kekasih.

Rere Regina Tak Sadar Saat Diminta Nikah dengan Charly
Rere Regina Tak Sadar Saat Diminta Nikah dengan Charly

“Mama sudah bertemu, dia dari kalangan biasa dan seorang pengusaha,” ujar Rere.

Pria yang rupanya baru dipacari selama tiga bulan tersebut memang bukan dari kalangan artis. Bukan pula musisi. Namun bagi Rere Regina hal tersebut tak masalah. Yang penting, sang kekasih tak memiliki sifat yang sama dengan Charlie.

“Kalau yang ini mah laki-laki banget. Ngomongnya jujur, tanggung jawabnya ada. Yang ono mah bohong melulu,” papar Rere seraya tertawa.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.