Move On Dari Ayu Ting Ting, Husein Idol Serius Pacari Cucu Elvy Sukaesih

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Husein Idol sudah mantap move on dari pedangdut Ayu Ting Ting dengan memilih serius memacari cucu pedangdut senior Elvy Sukaesih. Gadis cantik bernama Zachira yang tak lain adalah cucu pedangdut senior inilah yang berhasil mencuri hati rocker dengan kepala botak tersebut.

Lepas Dari Ayu Tingting, Husein ‘Idol’ Pacari Cucu Elvy Sukaesih. ~ liputan6.com
Lepas Dari Ayu Tingting, Husein ‘Idol’ Pacari Cucu Elvy Sukaesih. ~ liputan6.com

Hal ini terlihat saat Elvy Sukaesih merayakan hari jadinya yang ke 54 Kamis kemarin. Diantara tamu yang hadir, sosok Husein Idol mencuri perhatian awak media. Pasalnya, Husein terlihat akrab dengan seorang gadis manis yang jika diperhatikan punya wajah mirip dengan sang legenda dangdut ini.

Dan ternyata benar bahwa gadis tersbeut punya hubungan darah dengan Elvy Sukaesih yang tak lain cucu dari sang pedangdut. Disitu terungkap pula bahwa Husein dan Zacharia memang menjalin hubungan spesial alias pacaran. Husein sendiri dengan malu-malu mengakui hubunganya dengan Zacharia, pasca sebelumnya pria botak ini digosipkan mendekati pedangdut Ayu Ting Ting.

Meski baru sebentar pacaran, Husein mengaku bahwa dia serius menjali hubungan dengan Zascharia. Husein tak ingin main-main lagi mengingat usianya kini sudah matang untuk berumah tangga. “Dekat sih belum lama, baru beberapa bulan. Tapi kalau dibilang serius ya iya. Semua gue serahkan sama takdir saja. Umur gue sudah 25, sudah bukan waktunya main-main,” papar Husein terkait hubunganya dengan gadis berjilbab ini.

Pasangan ini juga menceritakan bagaiaman kedekatan dan ikhwal hubungan pacaran mereka bermula. Zacharia mengungkapkan dengan malu-malu bahwa kedekatanya dengan Husein adalah berkat comblangan dari salah satu kerabat dari neneknya tersebut. “Di keluarga Umi kan ada yang suka jadi mak comblang, makanya begini (dekat). Pokoknya gitu deh,” tutur Zachira dengan raut wajah malu-malu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.