Move On Dari Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Dekati Shiha D’ Academy?

Ivan Gunawan dikabarkan mulai menyerah untuk mendekati sosok pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Kini designer kenamaan Indonesia tersebut digosipkan dekat dengan salah satu kontestant ajang perncarian bakat D’Academy Asia, Shiha Zikir yang berasal dari Malaysia. Benarkah begitu?

Ivan Gunawan dekat dengan Shiha D’Academy Asia karena move on dari Ayu Ting Ting?~ seleb.tempo.co
Ivan Gunawan dekat dengan Shiha D’Academy Asia?~ seleb.tempo.co

Ivan memang didapuk untuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat bergengsi tersebut. Namun kemunculan Ivan Gunawan di acara tersebut memicu rumor kedekatanya dengan kontestan asal Malaysia, Shiha. Namun hal tersebut lantas dibantah oleh Ivan Gunawan.

Ivan menyebut bahwa kedekatanya dengan Shiha karena dirinya memang didapuk untuk menjadi juri di acara D’Academy Asia. Padahal Ivan sendiri tak pernah menargetkan diri untuk dekat dengan pedangdut manapun juga. Ini karena sosok Ivan kerap menajdi juri tamu diacara bertema dangdut, maka kedekatan dengan para biduan dangdut pun kerap menerpa hidupnya.

“Ya karena ga tahu kenapa eksistensi saya ketemu dengan penyanyi dangdut lebih deket. Ya semoga tahun ini dapat acara pop. Saya sebenarnya ga punya target deket sama penyanyi. Saya pengenya dekat sama orang biasa saja yang suatu saat bisa nerusin apa yang saya lakukan” ujar Ivan membantah kedekatanya denan Shiha D’Academy Asia.

Lalu bagaimana kedekatanya dengan Ayu Ting Ting? Ivan tak mau memberi banyak komentar terkait kedekatanya dengan ibunda dari Bilqis tersebut. Namun saat disinggung tentang rencananya menghapus tato karena permintaan Ayu Ting Ting, Ivan pun kembali membantahnya. “Diminta mama juga nggak kok. Mama sih udah capek kali ngasih tahu saya. (Ayu) Haha nggak lah,” tutur Ivan Gunawan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.