Move On Dari Katy Perry, Joh Mayer Dikabarkan Kencani Perempuan Misterius

Rupanya penyanyi John Mayer tak butuh waktu lama untuk bisa melupakan Katy Perry. Pasca putus dari pelantun Roar tersebut, John Mayer dikabarkan kepergok sedang kencan dengan seorang wanita di West Hollywood. Seorang sumber mengatakan bahwa Joh Mayer dan perempuan yang disebut cirri-cirinya bertubuh mungil tersebut terlibat makan malam romantis di sebuah area rooftop yang dipesan khusus oleh John.

Move On Dari Katy Perry, Joh Mayer Dikabarkan Kencani Perempuan Misterius ~ dailynews.co.uk
Move On Dari Katy Perry, Joh Mayer Dikabarkan Kencani Perempuan Misterius ~ dailynews.co.uk

“Mereka terlihat seperti sedang kencan. Keduanya duduk benar-benar begitu dekat dan saling berbincang satu sama lainnya. Beberapa kali mereka tampak berpegangan tangan,” ujar saksi mata tersebut seperti diwartakan laman Us Magazine, Jumat (18/9/2015).

Lebih lanjut, sumber tersebut membeberkan bahwa John Mayer tampak menikmati udara malam sambil berbincang dengan gadis berambut pirang yang tidak diketahui namanya itu. Pria berusia 37 tahun tersebut tampak memesan air mineral dan juga whiskey. Dalam momen kencan romatis tersebut, John Mayer terlihat memakai kaos konser Katy Perry.

Sebelumnya, Katy Perry Dan Joh Mayer sempat terlihat bersama untuk beberapa bulan terakhir, namun entah mengapa mereka memilih kembali untuk putus. Di sisi lain, sebelum kembali bersama Katy Perry, pelantun Your Body Is a Wonderland itu juga sempat dikabarkan menggoda Lea Michele. Namun sayangnya Lea Michele lebih memilih menjalin hubungan dengan sahabatnya, Matthew Paetz.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.