Move On Dari Mantan Istrinya, Daus Mini Akrabkan Gebetannya Ke Anak

Pasca resmi bercerai dari mantan istrinya, Yunita Lestari, Daus Mini tidak pernah memperkenalkan sosok pengganti sang mantan. Namun, kali ini artis bertubuh mungil tersebut akhirnya mengungkapkan jika ia sedang menjalani pendekatan dengan seorang wanit yang dikenalnya melalui pengajian. Tak main-main, Daus Mini bahkan mulai mengakrabkan wanita 23 tahun tersebut kepada anak semata wayangnya, Babang.

Move On Dari Mantan Istrinya, Daus Mini Akrabkan Gebetannya Ke Anak ~ bintang.com
Move On Dari Mantan Istrinya, Daus Mini Akrabkan Gebetannya Ke Anak ~ bintang.com

“Pas ulang tahun Babang (anak Daus) juga sudah ketemu dia. Sudah akrab, mereka foto, bercanda, dan ketika tamu pulang dibuka kadonya,” ujar Daus Mini belum lama ini. Meski terbilang baru, namun Daus sudah merasa nyaman dengan gadis yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut. Terlebih lagi ketika ia tahu sosok gebetannya merupakan orang yang gemar melakukan kegiatan sosial.

“Yang kemarin jadi pelajaran buat Daus, yang sekarang nggak. Daus kenal anaknya baik, orangtuanya sudah almarhum. Dia anak yatim dan dia juga sedang mengurus anak yatim,” ucap pesinetron Islam KTP tersebut.

Namun, sayangnya saat ditanya kapan ia akan mengajak gebetannya ke arah yang lebih serius, pemilik postur mini ini menjawab. “Masih saling mengenal dulu, niatnya memang baik dan serius. Kita lihat saja nanti,”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.