Move On Dari Zayn Malik, Perrie Edwards Dikabarkan Kencan Dengan Pria Ini

Perrie Edwrads berhasil menunjukkan bahwa tidak butuh waktu yang lama untuk melupakan mantan tunangannya, Zayn Malik. Dikutip dari Female First, Senin (12/10/2015), Perrie kini tengah berkencan dengan bintang televisi, Joes Essex. Hal itu terjadi setelah keduanya bertemu di Pride of Britain Awards pada beberapa waktu lalu.

Move On Dari Zayn Malik, Perrie Edwards Kini Kencan Dengan Pria Ini ~ huffingtonpost.com
Move On Dari Zayn Malik, Perrie Edwards Kini Kencan Dengan Pria Ini ~ huffingtonpost.com

Bahkan seorang sumber membenarnkan hal tersebut, “Ini masih tahap awal. Perrie menyukai Joey karena dia bisa membuatnya tertawa. Mereka juga mulai dekat secara perlahan, dan Joey terlihat sangat kepincut,” ungkap sang sumber.

Personel Littele Mix tersebut merasa beruntung berkat hubungan barunya ini, sebab pelahan-lahan mulai melupakan masa lalunya dengan Zayn Malik. Ia bahkan berujar jika menjomblo adalah hal yang menyenangkan.

“Aku merasa brilian dan berada di tempat yang tepat. Aku juga memiliki rambut baru sekarang,” tegas Perrie dalam sebuah pernyataannya.

Sebelumnya, baik Zayn Malik dan Perrie Edwards terkesan saling menyerang satu sama lain dengan memamerkan gandengan baru masing. Pepisahan keduanya bermula dari pesan pendek yang dikirm Zayn Malik kepada Perrie Edwars dengan makud ingin mengakhiri hubungan pertunangan mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.