Move On dari Selena Gomez, Niall Horan Pacari Janda Satu Anak

Niall Horan dikabarkan sudah move on dari sosok Selena Gomez. Setelah sebelumnya digosipkan pacaran dengan selebritas YouTube berusia 15 tahun, kini pria tampan tersbeut dikabarkan mendekati janda satu anak yang tak lain adalah mantan pacar Joe Jonas dan pernah dekat pula dengan Justin Bieber, Jessica Serfaty.

Move on dari Selena Gomez, penyanyi tampan asal Inggris, Niall Horan dikabarkan memacari Jessica Serfaty~ j-14.com
Move on dari Selena Gomez, Niall Horan dikabarkan memacari Jessica Serfaty~ j-14.com

UnrealityTV.co.uk melaporkan bahwa anggota One Direction ini kelihatan mesra dengan Jessica Serfaty yang tak lain adalah mantan kontestant American Next Top Model, dan juga bintang reality show Teen Mom. Keduanya terlihat santai bareng dan menghabiskan akhir pekan bersama-sama di Los Angeles beberapa waktu yang lalu.

“Dilaporkan bahwa pasangan ini terlihat diselimuti cinta saat mereka mengahdiri acara pertarungan UFC yang dilakukan oleh Conor McGregor, di Las Vegas pada hari Sabtu kemarin. Mereka kemudian bertemu kembali saat Nial mengundang wanita tersebut, untuk menonton LA Galaxy di StubHub di kotak pribadi untuk mereka berdua” ujar sebuah sumber untuk website ini.

Yang menarik, Jessica sendiri diketahui sudah memiliki satu anak dari hubunyanya yang terdahulu. Jessica pun hamil pada usia yang sangat muda yakni 16 tahun, dan memutuskan menikah pada usia 17 tahun. Setelah cerai, Jessica Serfaty fokus bekerja di bidang modelling dan menjadi kontestan di acara America Next Top Model.

Uniknya lagi Jessica Serfaty pernah dikabarkan dekat dengan Justin Bieber, dan baru saja putus dari pacar barunya yang tak lain adalah Joe Jonas. Tentu saja jika benar Niall Horan dan Jessica Serfaty pacaran, maka kisah cinta ini akan sangat rumit dan juga berliku. Namun hingga kini baik Niall Horan dan Jessica Serfaty belum mengkonfiurmasi hal apapun terkait hubungan mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.