Muak Dengan Sensasi Artis, Kristen Stewart Sindir FKA Twigs dan Klan Kardashian?

Mengaku muak dengan tingkah artis yang gemar cari sensasi, krsiten Stewart disinyalir tengah menyindir klan Kardashians. Kristen Stewart mungkin sedikit berbeda daripada selebritis Hollywood lain pada umumnya. Mantan pacar Robert Pattinson ini sepertinya benar-benar anti pati dengan yang namanya popularitas.

Ngaku benci dengan artis pembuat sensasi, siapa yang disindir artis cantik multitalenta Kristen Stewart?~ www.weeklyviral.com
Ngaku benci artis pembuat sensasi, siapa yang disindir Kristen Stewart?~ www.weeklyviral.com

Bisa dibilang Krtisten akan melakukan segala cara agar kehidupan pribadinya tak pernah jadi berita di media. Karena itu, hubungan cintanya dengan Robert Pttinson yang tak lepas dari pemberitaan membuat artis cantik ini sedikit trauma. Tak heran jika dia menyebut selebritis yang melakukan sensasi demi hanya mendapatkan uang belaka adalah bullshit dan memuakan.

“Orang yang punya kecenderungan menjual hidupan pribadinya itu memuakan. Mereka menjual hidup dan seolah ini adalah buku komik? Semua ini hanya tentang uang, uang, dan uang. Ini omong kosong yang memuakan dan mengalihkan kita. Dan banyak orang yan mendapat uang dengan cara tersebut, karena banyak diantara kita yang ingin terlaihkan perhatinya pada mereka” kata Kristen Stewart saat diwawancarai oleh AnOther Magazine.

Banyak yang menduga bahwa sindiran Stewart ini dialamatkan untuk keluarga Kardashian. Siapa lagi artis Hollywood yang suka menjual sensasi dan kehidupan pribadi mereka demi uang kalau bukan keluarga Kardashian . Namun muncul pula isu yang menyebut bahwa Kristen juga menyindir pacar Robert pattinson, FKA Twigs.

Beberapa bulan belakangan, kehidupan pribadi FKA Twigs dan Robert Pattinson memang selalu jadi buruan awak berita. Hal ini juga yang konon meningkatkan popularitas FKA Twigs sebagai penyanyi; Buktinya penyanyi nyentrik ini terpilih diantara para model papan atas yang mempromosikan underwear Calvin Klein.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.