Mucikari: Anggita Sari Pasang Tarif Sekali Booking Rp 6 Juta

Kasus prostitusi online yang melibatkan nama-nama artis cantik Indonesia hingga kini masih terus diusut oleh pihak kepolisian. Sejak artis inisial AS ditangkap di kota Surabaya beberapa waktu lalu, polisi juga berhasil menciduk dua mahasiswa yang menjadi mucikari.

Anggita Sari Pasang Tarif Sekali Booking Rp 6 Juta
Anggita Sari Pasang Tarif Sekali Booking Rp 6 Juta

Adapun nama dua mucikari itu adalah Alvania Tiar Silsilah serta Alen Saputra. Mereka ditangkap lantaran keterlibatannya dalam membangun jaringan PSK Online Princess Manajemen.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, jaringan prostitusi online yang dibentuk oleh dua mucikari itu telah mempunyai 63 wanita PSK.

“Ada sekitar 63 PSK yang dikelola oleh Princess Manajemen, sedangkan sekitar 20 lainnya, berstatus freelance. Anak buah kedua tersangka ini, terdiri dari mahasiswa, model, pekerja dan SPG (sales promotion girl),” ujarnya.

Alvania menambahkan, dirinya mendapatkan wanita-wanita itu dari sosial media seperti Facebook atau BBM. “Saya tidak mengenal mereka semua. Saya tahu ya di BBM dan FB. Mereka masuk menjadi anggota grup, kemudian saya yang nawarkan. Untuk tarif main, mereka sendiri yang menentukan, saya dibagi 30 persen dari hasil melayani pelanggan,” tukas Alvania.

Sang mucikari pun membuat pernyataan mengenai Anggita Sari. Dikatakan Alvania, model seksi itu selalu memasang tarif untuk sekali booking sebesar Rp 6 Juta. “Saya kenal Anggita Sari dari teman di Surabaya. Anggita sendiri yang masang tarif untuk sekali booking Rp 6 juta, dan sisanya (Rp 4 juta) ditransfer ke rekening saya,” paparnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing