Mucikari RA Ditawari Sejumlah Uang Agar Tak Bongkar Identitas Artis PSK

Bola panas kasus prostitusi artis terus bergulir. Setelah artis inisial AA yang diklaim menjadi anak buah Robie Abbas sang mucikari, muncul lagi artis dengan inisial TM yang tengah jadi bidikan polisi. Namun seiring dengan terus bergulirnya kasus ini, ternyata ada pihak-pihak yang merasa gerah keberadaan mereka bakal dibongkar oleh RA.

Mucikari artis RA dapat tawaran sejumlah uang agar tak buka suara pada polisi tentang siapa sajakah yang terlibat dalam bisnis haram ini~berkabar.com
Mucikari artis RA dapat tawaran uang agar tak buka suara pada polisi~berkabar.com

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pengacara RA, Pieters Ell. Sang pengacara mengatakan pada media bahwa klienya tersebut mendapat pesan pendek dari beberapa oknum yang merasa keberadaan mereka mulai terusik, dengan terbongkarnya kasus pekerja seks komersil kelas atas tersebut. Pesan tersebut memang bukan berisi ancaman. RA malah ditawari sejumlah uang agar tak bernyanyi di depan penyidik kepolisian.

Ya sang pengacara mengatakan bahwa klienya tersebut mendapat sejumlah tawaran uang agar tak mengungkapkan siapa sajakah yang terlibat dalam bisnis lendir prostitusi artis ini. Tawaran tersebut datang ke RA melalui pesan pendek yang diterima oleh pengacaranya. “Jadi SMS itu dari nomor yang tidak saya kenal. Isi pesannya dalam tanda petik tidak usah bernyanyi. Jangan buka suara,” ungkap pengacara Pieter Ell, saat ditemui oleh para pewarta di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Saat ditanya apa isinya, sang pengacara mengungkapkan pihak-pihak tersebut menawarkan sejumlah nominal pada RA agar tak jadi whistle blower di kasus ini. “Katanya mau siapkan duit kalau klien saya nggak buka suara,” bongkar Pieter lagi. Namun sayang Pieter tak mau mengatakan siapa sajakah pihak yang merasa gerah dan kebakaran jenggot atas tertangkpanya RA ini.

Pieter sendiri meminta pihak yang berwajib untuk memanggil semua artis yang konon disangkut pautkan dengan RA ini. “Kami minta lebih cepat saat sidang, artis-artis yang ada di kontak boleh dipanggil. Sampai dipersidangan dengan syarat, saya minta jangan ditebang pilih. Kalau tidak dipanggil semua mending tutup saja (kasus prostitusi artis),” tutup Pieters Ell kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.