Mudik Ke Indonesia, Ini Makanan Yang Diburu Agnezmo

Tak terasa kini sudah masuk tahun kedua penyanyi cantik Agnes Monica hijrah ke Amerika Serikat demi merintis karir bermusiknya. Diakui wanita yang akrab disapa Agnezmo tersebut bahwa dirinya tak bisa menampik begitu merindukan Tanah Airnya. Khususnya masakan khas Indonesia yang sangat jarang tersedia di negeri Paman Sam.

Mudik Ke Indonesia, Ini Makanan Yang Diburu Agnezmo. ~ bintang.com
Mudik Ke Indonesia, Ini Makanan Yang Diburu Agnezmo. ~ bintang.com

Untu itu, demi menuntaskan rindunya kepada masakan khas Indonesia, pelatun Coke Bottle tersebut tanpa pikir panjang menyisihkan waktunya demi berburu makanan yang ia idam-idamkan. “Kangen banget. Tapi saya sudah kuliner dong makan bakso. Sehari aku sudah rencanakan untuk bebas makan apa saja,” ungkap Agnezmo.

Selain bakso, rupanya bintang sinetron Pejantan Cantik juga mengaku sudah mencicipi makanan khas Sunda kesukaannya. Selain lalapan, ia juga sudah menyantap kembali sambal terasi. “Selama ini kan aku jaga tubuh dengan fitnes dan makan protein. Nah, kali ini aku pengin makan bakso, aku makan makanan Sunda, lalapan dan sambel terasi. Nggak ketinggalan es podeng juga sudah,” sambungnya.

Merasa belum puas, rencana wisata kuliner Agnezmo akan ia lanjutkan usai perayaan HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 mendatang, Agnes bakal kembali berburu makanan pinggir jalan bersama Erwin Gutawa. Tinggal soto nih yang belum. Tapi nanti setelah 24 Agustus ya, aku mau ajak Mas Erwin Gutawa makan di pinggir jalan. Ada lokasi yang aku suka, pengen merayakan makan ayam di Blok M sama Mas Erwin,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.