Mulai Debut Akting Drama, Yesung SuJu Bintangi Drama Korea ‘Awl’

Sukses di jadi penyanyi bersama Super Junior tidak lantas membuat Yesung puas dalam berkarir. Ingin melebarkan sayap di dunia hiburan Korea, Yesung pun juga ingin merasakan kiprah di dunia akting. Seperti yag diberitakan oleh beberapa media Korea, Yesung akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Awl.

Mulai Debut Akting Drama, Yesung SuJu Bintangi Drama Korea ‘Awl’. ~ fanpop.com
Mulai Debut Akting Drama, Yesung SuJu Bintangi Drama Korea ‘Awl’. ~ fanpop.com

Drama tersebut diambil dari salah satu cerita di Webtoon dengan judul yang sama. Awl akan berkisah tentang kehidupan sehari-hari seorang pria yang bekerja di sebuah supermarket. Namun, pekerjaannya tidak berjalan mulus sehingga ia harus menghadapi berbagai kesulitan.

Namun, hingga kini belum diketahui pasti karakter mana yang akan dimainkan oleh Yesung Suju, apalagi kabarnya saat ini Yesung masih dalam tahap akhir casting untuk drama. Selain Yesung, aktor Ji Hyun Woo dan Ahn Nae Sang juga ikut bermain dalam drama yang rencananya akan ditayangkan di JTBC tersebut.

Kabar ini sendiri tentu saja disambut antusias oleh ELF (fans Super Junior) yang tak sabar menonton penampilan Yesung. Namun para penggemar tampaknya tak akan menunggu terlalu lama, karena drama Awl kabarnya dijadwalkan akan tayang tahun ini juga.

Selain Yesung, aktor lainnya yang telah dikonfirmasi akan membintangi drama ini ialah Ji Hyun Woo dan Ahn Nae Sang. Ini akan menjadi drama pertama bagi Yesung, setelah ia debut selama 10 tahun ini. Meski Awl akan menjadi drama perdana Yesung, penyanyi kelahiran 24 Agustus 1984 tersebut sudah pernah mencicipi dunia akting di tahun 2007, tepatnya melalui film Attack on the Pin-Up Boys yang juga dibintangi oleh seluruh member Super Junior.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.